Kamis, 28 Agustus 2008

Alhamdulilah ....

Alhamdulilah, finally saya kerja juga. Saya diterima menjadi salah satu karyawan PT. Bank Danamon Indonesoa, Tbk (DSP Unit Pare-Pare) dan efektif bekerja mulai tanggal 1 September 2008 ini. Untuk itu saya minta doanya dari teman-teman yang sering mengunjungi blog saya ini. Sekalian saya pengen pamit untuk sementara waktu. Selama 3 bln ini saya harus menjalani masa percobaan, jadi sekiranya selama 3bln ini saya tidak akan mengupload musik lagi untuk sementara ini. Dan jika selama ini saya punya salah, mohon dimaafkan ya. Ini bukan akhir dari segalanya. Doakan saya ya biar bisa menjadi karyawan yang baik dan berprestasi. Jika memang ada kesempatan, pasti saya akan melanjutkan untuk mengupload musik lagi. Trima kasih sebelumnya. Bubye friends. I'm Gonna Miz U.

Tidak ada komentar: