Sabtu, 23 Agustus 2008

Project Pop - Bukan Superstar.mp3

Bulan Agustus ini Project Pop akan merilis album ketujuh, Top of The Pop. Namun, sebelum album diedarkan, klip video dari single andalan, ”Bukan Superstar”, akan muncul lebih dulu di televisi.

”Tanggal 1 Agustus klipnya muncul lebih dulu di MTV selama dua minggu, setelah itu baru di televisi lainnya,” kata personel Project Pop, Kartika Rachel Setia Redjeki Panggabean atau Tika Panggabean.

Setelah peluncuran video klip, pertengahan Agustus nanti, album resmi diluncurkan ke pasaran. Di album baru ini akan ada tiga lagu baru, ”Bukan Superstar”, ”Goyang Duyu”, dan ”Marah-marah”, serta delapan lagu dari kompilasi lagu-lagu di album pertama hingga album keenam.

”Bukan Superstar” lahir dari melihat fenomena banyaknya superstar. Dari sisi musikalitas, ”Bukan Superstar” lebih condong pada menyanyi, sedangkan tingkat kesulitan dan keunikan tak seperti lagu khas Project Pop lainnya.

”Diharapkan semua orang bisa menyanyikannya. Unsur kocak masih ada,” kata perempuan kelahiran Jakarta, 3 Oktober 1970, ini.

Selain menyanyi, Tika juga sibuk shooting serial televisi, OB (Office Boy). Dia juga mengembangkan usaha restoran, Radja Ketjil, dengan membuat beberapa cabang di beberapa kota. ”Mumpung ada investor,” katanya senang.

Tidak ada komentar: