Jumat, 06 Maret 2009

High School Musical 4 In The Work


Kenny Ortega
ingin melanjutkan lagi kesuksesan filmnya dengan membuat film HIGH SCHOOL MUSICAL 4.

Sutradara yang memimpin pembuatan 3 film sebelumnya untuk Walt Disney ini menangkap bahwa kebanyakan orang masih tertarik dengan konsep musik remaja dan merasa masih ada kesempatan untuk membuat film lainnya yang akan difokuskan pada artis Inggris pendatang baru Jemma McKenzie-Brown.

Berbicara saat pemutaran perdana HIGH SCHOOL MUSICAL 3: SENIOR YEAR di Leicester Square London, Selasa (7/10) malam, Kenny mengatakan, "Aku harap demikian. Maksudku, jika anak-anak ini masih tetap beraksi di jalur yang sama setelah tiga film ini maka akan sangat menyenangkan untuk mencoba lagi. Dan bayangkan apa yang bisa kita lakukan dengan generasi baru, mungkin dengan Jemma."

Kenny juga merasa kagum dengan pemutaran perdana film ini. "Sangat spektakuler. Mereka bilang anak-anak sudah mengantri seharian di sini dan mereka sangat berharap bisa ketemu dengan idola mereka. Ini 10 kali lebih besar dari bayanganku," kata Kenny.

Para bintang termasuk Zac Efron, Vanessa Hudgens, Ashley Tisdale, dan Corbin Bleu ikut bergabung dengan Kenny di atas karpet merah, sebelum memberikan tanda tangan mereka pada penggemar.

Yah, kita nantiin aja film ini. Ok ? Ga sabar pengen nonton euy. Hehe.

Tidak ada komentar: